Senin, 14 September 2009

QUOTES

Aku suka sekali kumpulin kata2 bijak dari mana2. Mau terkenal atau enggak, kalo menurutku bagus, maka aku akan mencatatnya - paling nggak di kepala. Banyak kata2 orang yang aku kutip (Quote) untuk memotivasi/ inspire orang lain kayak gini :

Do the best you can, At anywhere you can, at anytime you can, to everyone you can - unknown

atau
I will go anywhere as long as its forward - unknown


Tapi, di majalah reader's digest - yang aku temuin malah kata2 kutipan kayak gini :
Sharon Stone : Saya sering memanggang kue, tapi saya tak suka makan kue yang sudah matang. Saya hanya menyukai adonannya :D


atau simak ini
Kevin Bacon : Banyak orang bertanya apakah aku mengarang sendiri nama belakangku. Percaya deh, aku tak mungkin melakukan hal itu.

Hehe... emang kutipan bisa macam2. Tapi mbok yao ....

Dulu, aku sering berolok2 dengan Imung, Layla kemudian dengan Retno dan Ain tentang ini.
Said something nice to think and explain: No, nope its not my mine!. Sampai suatu saat aku berkhayal, kapan kata2 ku bisa diingat orang lain... Pasti asik rasanya when someone said something and its phrase refer to your name. Like this :

I shall return - Jendral McArthur

Jangan pulang telat yak - Nita, Jakarta


Tapi kesenangan yang sesungguhnya akan "kata ciptaan sendiri" dan dibahas oleh orang lain ternyata sungguh dalam rasanya. Seperti pagi ini. Sms yang ku kirim keradio Ramako : "Customer adalah raja, tapi kita lah Perdana Menterinya" - dan mendapat tanggapan host dan pengisi acara bahkan ditelpon oleh pengisi acara - trainer tersohor - adalah suatu penghargaan yang nggak ternilai.

Kata ini pertama kali ku lontarin ( indahnya penggunaan kata "ku" disini, hehe...) waktu di kantor lama temen2 bilang (mengeluh, tepatnya) : Hhhh....mentang2 customer adalah raja. Aku bilang : Memang dia raja, tapi kita perdana mentrinya lho..... Dan saat itu temen2 bilang : wah iya, kita lebih punya kuat sebenernya. Ini produk kita juga, kan???. Dan aku pribadi saat itu ngrasa : Hoho! kita yang punya produk! ( masa iya kita nggak yakin sama produk kita?).

Dan, sampailah pada pagi tadi ketika topik bicara : customer is not a king - dan aku kirim sms diatas. Krn bertanggung jawab atas isi kepala (ini kata2 yang suka diucapin Retno), ketika ditelpon aku bilang : Pak, saya punya alasan kenapa saya komentar spt itu. Jadilah, paparannya ku e-mail tadi siang.

Jadi, Layla, Imung, Retno, Ain, i finally have my own word to discuss..
Yiiihha!!!
Kyaaaa!!!!!







Tags: | Edit Tags

Tuesday April 3, 2007 - 01:31am (PDT) Edit | Delete | Permanent Link | 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar