Minggu, 27 September 2009

KEMO LAGI..

Bbrp waktu lalu aku njalanin kemo intravena untuk tulang (lwt infus) sebanyak 7 kali dengan perincian : 5 kali kemo (via infus) tiap 3 minggu. Biasanya sekitar 2-2.5 jam.

Trus kemo tulang yang ke enam kamis malem di RSMK Klp Gading (smp jam 11), paginya kemo sistemik di RSCM jam 8 pagi (3 jam an). Waktu itu aku tegang krn kebayang nano2nya.

Ternyata berjalan mulus. Dokterku wkt itu juga nanyain gmn kemonya? Mungkin agak ga enak hati buat aku jalanin 2 kemo berdekatan dgn tmpt yang beda2.

Nggak diduga nggak dinyana, suster di RSCM malah nyaranin dijadiin satu aja. Aku sms dokter, ktnya bisa, kamu pasti kuat.

Jadilah, kemo kemarin (5 Jan) aku ngejalanin kemo tulang dan sistemik secara bersamaan. Hasilnya? 5 jam 50 menit alias 6 jam kurang aku terikat di kursi kemo. Makan, minum, ngemil, baca buku, dengerin MP3, ngobrol2 (piknik ala kemo) udah dilakuin semua, selama itu banyak cairan kimia masuk lwt infus.

6 jam kurang 10 menit. Ya, capek dong, akhirnya tertidurlah aku....
Zzzzzz.........

Tags: | Edit Tags

Thursday January 8, 2009 - 07:18pm (PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar