Minggu, 27 September 2009

JATUH

Pagi tadi jam 10 aku jatuh di pintu masuk apartemen Menara Budi waktu mau ikut FGD (Focus Group Discussion). Tempat masuknya agak gelap dan kebetulan aku lg ngalami masalah mata. Tiba2 aku jatuh dan liat ada darah jatuh. Ternyata kuku jari tengah kananku retak di tengah dan terus mengeluarkan darah.

Ditolong security dan diobati oleh Mas Oddi (temen kantor), air mataku netes. Perihnya subhanallah....

Selesai FGD, dibawa pak Bos ke UGD Hermina, dengan mondar mandir, pak Bos mengurus semua administrasinya. Nggak enak hati sebetulnya masak karyawan kyk aku diurusin sm pak Bos, tp aku msh ngrasain nyeri di kuku.

Bodohnya, keluar dr ruang UGD, aku jatuh lagi....

Ttg masalah mata, akhirnya aku telp dokterku. Ditengah prakteknya dia dengerin keluhan dan njelasin keadaanku.

Jadi, salah satu efek kemo yang aku rasain adalah mata yang tiba2 berkabut dan ga bs liat jelas. Ya, kayak ada kabut gitu. Kata dokter ada pengeruhan di bola mata akibat kemo. Dan, dosis kemo akan diturunkan sedikit karenanya.

Soal jatuh, ini yang ke 3 dalam 2 minggu. Hari ini 2 kali, dan jumat kemarin 1 kali jatuh diKopaja, pulang kantor. Yang ini bukan krn mata, tp krn tanganku blm kuat pegangannya (akibat kemo juga, telapak tangan dan kakiku mengelupas terus). Dan krn kepalaku botak, benturan entah apa jd terasa banget di kepala. Waktu di cek di rumah mmg ada luka.

Kalau saja masih ada rambut, pasti nggak luka...
Nasib orang botak, hehe....

Tags: | Edit Tags

Thursday January 22, 2009 - 12:16am (PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar