Senin, 14 September 2009

Mas GOOGLE ku

Entah kenapa orang2 suka nanya yang aku sendiri kadang nggak kepikiran. Katanya sih, karena kalo nanya, aku nggak pernah ngetawain (buat apa juga diketawain, kan?). Yang buat aku heran, bisa bisanya kok aku yang dihubungi untuk pertanyaan2 itu??. Tapi aku punya jurus jitu. Kalo “kelelep” aku pasti lari ke ”mas” ku yang pinter itu:

1. SMS teman kantor lama di hari kerja : “Tolong telpon kerumah, anakku perlu bantuan tantenya untuk ngerjain PR. Ibunya bingung. Sebelum jam 11 ya karena dia brangkat jam 11”. Ternyata anak temenku butuh nama tari2an daerah, alat2 musik daerah, lagu2 daerah. Maap sekenanya deh, mas!, pokoknya PR nya kejawab,kan?...

2. Telpon dari keponakan malam hari dirumah: Te, Tea boston party critanya apa sih?. (mendadak puyeng nginget2 pelajaran masa kuliah dulu....)

3. SMS malem2 dari keponakan : Te, kisi-kisi UAN SMP dong

4. SMS teman tersayang, malem2 : Tolong cari tau, kenapa kompas menunjuk utara selatan/ kenapa utara ada diatas/ Kakiku semutan, diapain ya?/ Kalo jari nya yang semutan?

5. SMS keponakan : Kalo Juni amerika musim apa, te? (wah ini emang susah)

6. SMS teman : Tau no telp utk bikin visa ke Jerman?

7. SMS teman (paling sering dan tanpa kata ”Apa kabar?” :D) : minta no hp nya A, B, C dong.

8. Bos dari ruang rapat : Nit, pariwara untuk iklan. Arti kata ”wara” kan dari woro2, pengumuman. Kalo kata ”Pari” nya apa ya, artinya?

9. Telpon temen yang sedang ikutan rally: Nit, tolong buatin slogan dong cepet ya, kita lagi di salah satu pos dan diminta buat slogan. Gue tunggu, kalo kelamaan bisa lama sampe di pos berikut. Lebih dari 3 ya biar bisa kita pilih. Daagg!


Alhamdulillah, berkat bantuan mas ku tersayang : Mas Google, pertanyaan2 yang nggak kutau bisa terjawab. Mas Google emang tau segalanya. Mas Google hebat!.

Tags: | Edit Tags

Sunday April 1, 2007 - 08:02pm (PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar