Senin, 14 September 2009

Libur: Day 2

Hwarakadhah!
Aku bener2 lupa kalo Senin adalah hari liburnya museum... Rencana yang sudah disusun jauh2 hari jadi gatot gara2 lupa. Siap dengan bekal minum dan makanan rekreasi, kami (ah ya, kali ini aku ajak ibu) jalan2 ke museum. Sasaran kami adalah satria mandala. beberapa keponakan sudah pernah kesana. Tapi belum pernah bareng eyangnya. Puter2 di dalam, kita nggak bisa masuk ke ruangan karena tutup. Taxi (atas saran pak supir) langsung pindah haluan ke museum gajah. Di sepanjang perjalanan aku crita ttg museum satria mandala apa yang akan kita liat kalo kita bisa masuk tadi, dan crita museum gajah. Apa yang akan kita liat, kenapa namanya museum gajah, dll. Tutup juga, langsung tiba2 pengen ajak ke amusement center. Anak2 sih langsung cerah ceria, tapi eyangnya mendadak pusing. Maklum, rame banget di kid station sana... Jadilah kita puter2 cari tempat makan yang nyaman buat semua...

Gambar diatas adalah suasana bikin kue yang langsung dibuat sepulang jalan2 tadi. Emang bener anak2 nggak ada capeknya. Aku? Aku mulai berasa tuwir karena capeknya hular bisasa, hehe....

Saat tiba waktu berbaring malam ketika mereka udah pulang, kebayang kerepotan mbak ku dengan ke 4 anak kecilnya.

Setiap hari.....
Setiap saat.....

Tags: | Edit Tags

Tuesday March 20, 2007 - 12:23am (PDT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar