Minggu, 27 September 2009

GETTING BALD

Tadi pagi, waktu bangun tidur, aku nemuin banyak sekali rambut lepas di bantal hijau kesayangan hadiah dari mbak Sri. Kalo aku bilang banyak sekali itu berarti memang buanyyyaaak sekali.

Aku langsung nyisir rambut pakai tangan. Sekali sisir dapet buanyyak sekali rambut rontok. Pertama aku kaget, krn nggak nyangka akan langsung rontok sebanyak itu. Tapi berikutnya aku excited dengan rontoknya rambut. Jadi terus kusisir rambut dengan tangan, pelan2.. menikmati rontoknya rambut...

Subhanallah, terus2an rambut lepas dan ada ditanganku. Akhirnya aku ambil kantong plastik ukuran gula 1/4 dan kukumpulkan.

Penuh!.

Dan kusisir pelan2 rambutku, kuamati rontokannya, masukan ke plastik. Begitu seterusnya. Kurasa, inilah waktu menyisir terlama setelah bangun tidur.

Kata Iroh, penatalaksana rumah kami, ketika kutunjukkan plastik isi rambut :
" Nanti saya bikinin seledri ya mbak, biar rambut yang tumbuh lebih bagus".
Ya, Roh, asal jangan dipake pas ngantor ya....:D

Tags: | Edit Tags

Thursday December 25, 2008 - 07:30pm (PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar