Minggu, 27 September 2009

BERPERANG!!!!

Hari ini hari ke 6 aku mual2 ditambah muntah2, akibat radiasi. Lumayan, sejak masuk RS Mitra tgl 20-28 Agustus dilanjutin ke RSPP 30 Agustus-12 September bikin berat badan turun total 7 kilo.

Makan minum susah ditelen krn dada seperti sesak ( juga waktu dibawa tidur), jd miring kanan kiri nggak nyenyak. Alhasil, bangun, badan lemes. Untung dikantor semua pengertian.. Alhamdulillah.

Kemarin2, krn aku nggak puasa sjk minggu dan makanan ga masuk, aku minum susu ensure dengan susah payah ( maklum, untuk minum juga aku sulit nelen). Malam kmrn muntah setelah susah payah masukin makanan, juga td malam dan td pagi cuma minum jus dan habbats, keluar juga dikantor...

Sebel?
Banget!.

Tp td siang aku punya makanan baru, dibeliin mbak Susy dan mas Rofi. Pudding Vita Jelly. Habis satu mangkuk kecil. Lumayan lah, drpd nggak ada isi sm sekali. Laper dan haus banget.

Dan seperti biasa, untuk memerangi rasa sakit, aku pake kiat nya Bu Retno yang minta aku "jihad" seperti sahabat Nabi, naik kuda, acungkan pedang dan berteriak : Allahu Akbar, La illaha illallah..

Seperti itu juga yang aku praktekkan. Mungkin orng2 akan aneh liat aku nyendok lamaaaaa banget. Saat itu, aku memposisikan diri sebagai orng yang berjihad dalam berperang melawan kebathilan.

Waktu menyendok, aku ucapkan dlm hati :
Allaaaahu Akbar!!! La illaha illallah, la ilaha illallah...
Dan glek!, masuk satu irisan kecil ke kerongkongan ku
Begitu seterusnya.
Dan, habis!

Alhamdulillah....

Tags: | Edit Tags

Wednesday September 17, 2008 - 12:16am (PDT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar