Rabu, 16 September 2009

ORDER FROM THE BOSS

Ini cerita ttg pekerjaan. Tadi pagi, wkt aku br tiba dikantor udah ditanyai kerjaan yang baru aja di brief sore kemarin menjelang pulang: “Gimana perkembangannya?” Padahal baru mau dikerjain pagi ini.

Ini mengingatkan pada kejadian beberapa hari yang lalu. Ketika sampai di kantor, siangnya aku diminta ke kantor lainnya. Disana, setelah dibrief yang akan dilakukan, aku langsung menuju WC mau pee. Keluar dari WC ketemu pak Bos yang juga mau menuju WC. Aku terkaget2 krn ditanya : gimana? udah selesai?. Sambil males kujawab : Wahh...belum juga duduk (di kursi kerja)...

Bukan hanya ditempat ini saja aku ngalami ini (hmm.. rasanya aku udah pernah posting juga disini..). Dikantor lama, jumat malem sebelum pulang aku (jam 20 malem) dibrief pak Bos minta ini itu. Senin pagi, aku br masuk kantor, ditelpon beliau : Gimana? Udah ada informasi nya?. Aku bilang : Not yet, pak. I just want to start it. Dengan nada meninggi, pak Bos berkata: I asked you last week, Nita!

Kesel pagi2 udah ada yang ”makes my day”, aku critain ke temen2 divisi lain, ttg omelan pak Bos tadi. Tapi, memang semua hrs disikapi positif. Temenku bilang : mbak Nita, untung baru jumat malem ke senin pagi. Kalo mbak Nita ditugasin Desember tgl 31 Desember malem trus ditanya 1 Januari pagi2 (beda sekian jam), pasti bos bilang : I asked you last year, Nita!!.

Ya, mestinya aku beruntung.
(memikirkan itu semua, aku nerusin lagi kerjaan hari ini dengan kepala pusing..)

Tags: | Edit Tags

Wednesday February 13, 2008 - 10:14pm (PST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar